Tanjungbalai, Istananews.com – Dalam mendekatkan diri dan mempererat hubungan silaturahmi antara Insitusi Polri dengan Masyarakat, Personil Polres Tanjung Balai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid BAITURRAHMAN yang berada di Jalan Aman Lingkungan II Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjung Balai, Rabu (21/02/24).

Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA SH, SIK, MH mengatakan pelaksanaan kegiatan Gerakan Sholat Subuh Berkeliling sambil Berdakwah Kamtibmas (Gassuling Damas) bersama dengan Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Tanjung Balai dan warga, tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas di jam-jam rawan dan sebagai bentuk upaya bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat”, ucapnya.

Kapolres Tanjung Balai juga menyampaikan kegiatan ini sangat banyak manfaatnya. Disamping kita bisa melaksanakan sholat Subuh secara berjamaah bersama masyarakat, kita juga bisa berkumpul bersama warga di sini, dengan sholat berjamaah seperti ini akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai di antara kami,” ujar Kapolres.

Baca Juga  Pesan Penting Dari Personel Polsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai

Seusai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Personil Polres Tanjung Balai yang dipimpin Waka Polres Tanjung Balai KOMPOL RUDY CANDRA, SH. MM melakukan ngobrol santai bersama Jamaah Masjid BAITURRAHMAN, tidak lupa pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan pesan terkait Kamtibmas dan juga mendengarkan aspirasi dari para Jamaah.

Kapolres Tanjung Balai juga berpesan “Mari kita bersama untuk selalu menjaga kerukunan dan keamanan bersama, dan saya mengajak kepada semuanya tidak terkecuali untuk selalu menjaga keamanan di wilayah Kota Tanjung Balai yang kita cintai ini” tutup Kapolres.