Tanjungbalai, Istananews.com – Tindakan cepat sejak dini oleh personil Polsek Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai patut diapresiasi. Aktivitas ini sejatinya hanya untuk mengantisipasi kejahatan kalanan dan 3C (curas, curanmor, curat) di wilayah hukumPolsek Datuk Bandar, sehingga para Personil selalu melaksanakan Patroli dan Razia Kendaraan Motor Dimalam Hari.

Tindakan yang diambil oleh Personil Polsek Datuk Bandar adalah merazia Kendaraan yang dicurigai tidak memasang Plat Nomor Polisi. “Personil Polsek Datuk Bandar melaksanakan Razia Kendaraan yang dicurigai tidak memasang Plat Nomor Polisi, Petugas menghimbau pengendara untuk memasang Plat Nomor Polisi Petugas menghimbau pengendara untuk memasang Plat Nomor Polisi” ujar Kapolsek Datuk Bandar AKP REKMAN SINAGA, SH. MH.

Ada sejumlah lokasi-lokasi di wilayah hukum Polsek Datuk Bandar yang rawan akan 3C (curas, curanmor, curat), oleh karena itu anggota melaksanakan Patroli di malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 14 Februari 2024.

Baca Juga  Demi Kenyamanan Masyarakat, Patroli Presisi Polsek Datuk Bandar Gelar Razia

Selain itu, ia berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam, apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi Kantor Polisi atau Polsek Datuk Bandar untuk ditindak lanjuti,” tutupnya.