Jakarta, istananews.com – Calon Presiden( Capres) no urut 2, Prabowo Subianto memohon diberi nilai oleh driver ojek online( ojol) dikala mendatangi kegiatan Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir( Ojol ET) di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

” Boleh aku tanya satu, boleh aku memohon satu persoalan. Kerabat kasih nilai berapa kepada aku?,” tanya Prabowo kepada komunitas Ojol di posisi, Jumat( 19/ 1/ 2024).

” 100,” ucap para driver Ojol berteriak menanggapi persoalan Prabowo.

Mendengar jawaban itu, Pimpinan Universal Partai Gerindra ini juga mengaku pilu sebab dia diberi nilai 11 dari 100 oleh calon presiden no urut 1 Anies Baswedan dikala debat capres.

” Aku sebagian pekan kemudian pilu, aku dikasih nilai 11 dari 100. Emang elu siape? Tanya ini mereka nilainya berapa?,” tanya Prabowo kembali.

Lagi- lagi, para driver ojol juga kompak membagikan nilai yang sama.” 100,” jawab Ojol lagi.

” Wah itu ketinggian, terimakasih,” ucap Prabowo.

Pada peluang itu, Prabowo juga pernah dimohon buat berjoget oleh komunitas ojol. Tetapi, dirinya mengaku khawatir dimarahi.

” Nanti aku dimarahin lagi, katanya calon presiden wajib memiliki gagasan. Katanya calon presiden wajib ngomongnya sopan- sopan,” ucapnya.

Baca Juga  Jokowi : Presiden Boleh Memihak, Ini Respon Sultan HB X

Hendak namun, dirinya juga kesimpulannya memohon buat diputarkan musik.

” Terdapat musik enggak? mana musiknya. Nanti nilainya kurang baik lagi,” pungkasnya.

Prabowo membagikan rasa hormat kepada para driver ojol sebab mereka yang telah ingin mempertaruhkan nyawanya demi keluarga.

” Aku mengantarkan rasa hormat aku kepada kamu seluruh, aku menghargai saudara- saudara sekaligus, saudara- saudara bekerja dengan sangat keras tiap hari, saudara- saudara dengan keringatmu, dengan jerih payahmu, kerabat melakukan sesuatu tugas pekerjaan, yang mau mencari kehidupan yang layak buat anak istrimu,” kata Prabowo di posisi, Jumat,( 19/ 1/ 2024).

” Dengan halal, dengan baik kamu pertaruhkan nyawamu, sebab itu bahaya pula di atas motor,” tambahnya.

Oleh sebab itu, Pimpinan Universal Partai Gerindra ini berjanji hendak membagikan yang terbaik buat mensejahterakan para ojek online.

” Saudara- saudara sekaligus aku amati di mari terdapat yang membawa kanak- kanak, aku paham serta aku mengerti kau bekerja buat anak- anakmu seluruh, yang masih muda kau bekerja buat orangtuamu, serta adik- adik mu,” ucapnya.

Memandang perihal itu, Prabowo mengaku, memperoleh tenaga baru dan tenaga yang baru.

” Kalian mencari duit buat menyekolahkan mereka, kalian cari duit buat bayar santapan buat adik- adik serta anak- anakmu, saudara- saudara merupakan manusia- manusia terhormat, kerabat kerabat bekerja dengan keringetmu, di panas terik matahari,” ucapnya.

Baca Juga  Sentilan Cak Imin ke Gibran : Kita Debat Pilpres Bukan Tebak-Tebakan

” Serta kerabat masih semangat, serta kerabat masih gembira, terima kasih, hari ini aku menemukan tenaga baru. Aku menemukan tenaga baru dari kerabat kerabat sekaligus,” sambungnya.

Pada peluang yang sama, salah satu perwakilan Ojol ialah bernama Dito mengantarkan sebagian pesan terhadap Prabowo ialah menginginkan lahan parkir free buat mereka.

Tidak hanya itu, mereka pula mau dibuatkan Shelter dan basecamp free. Baginya, mereka masih kesusahan buat berteduh dengan keadaan Jakarta yang saat ini telah terus menjadi dikit tumbuhan.

” Dimana kita pengen berteduh, yang sebelumnya Jakarta sangat adem. Dikala ini ohoon ditebang- tebangin, serta sangat panas dalam kondisi saat ini ini. Ayah ET serta Pak Prabowo bisa jadi dapat beri satu tempat buat kami buat ojol lahan tempat basecamp ataupun shelter yang memanglah free. Sekalipun terdapat di Jakarta ini kita tetep kena bayar,” ucapnya.

” Yang ketiga, ialah kita Ojol senantiasa wajib memiliki SDM yang lebih ialah mendirikan kami mau sama dengan orang- orang yang diluar situ,” pungkasnya.